SP4N LAPOR

                 

Spesifikasi

Kategori : Layanan Publik
Basis : Web
Pemrograman :
Framework :
Database :


                 

Rekomendasi Server

Harddisk : 0 GB (Min)
OS :
CPU : 0 (Min)
RAM : 0 GB (Min)
Owner/Pemilik Aplikasi : Sekretariat Daerah

Deskripsi

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat


Fungsi dan Manfaat

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708, twitter @lapor1708 dan aplikasi Android. Lembaga pengelola SP4N-LAPOR! adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) sebagai Pembina Pelayanan Publik, Kantor Staf Presiden (KSP) sebagai Pengawas Program Prioritas Nasional dan Ombudsman Republik Indonesia sebagai Pengawas Pelayanan Publik.